Berita

Pastikan Pencoblosan Aman, Kapolres Raja Ampat Bersama Dandim 1805/R4 Pantau Sejumlah TPS di Waisai

×

Pastikan Pencoblosan Aman, Kapolres Raja Ampat Bersama Dandim 1805/R4 Pantau Sejumlah TPS di Waisai

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat. AKBP.  Edwin Parsaoran, S.I.K. M.I.K bersama Dandim 1805 Raja Ampat Letkol CZI Tri Wibowo Angga Astono turun langsung ke lapangan meninjau TPS- TPS yang tersebar di Wilayah Kota Waisai, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM.WAISAI– Guna memastikan pemilu berjalan aman, tertib, dan lancar Kapolres Raja Ampat. AKBP.  Edwin Parsaoran, S.I.K. M.I.K bersama Dandim 1805 Raja Ampat Letkol CZI Tri Wibowo Angga Astono turun langsung ke lapangan meninjau TPS- TPS yang tersebar di Wilayah Kota Waisai.

Dalam peninjauan tersebut Kapolres bersama Dandim 1805 langsung turun ke TPS dan melihat dari dekat pemungutan suara yang diselenggarakan oleh KPPS.

Pantauan media ini. Nampak Kapolres Raja Ampat bersama Dandim dan juga satuan Brimob dan bersama Kabag Ops beriring-iringan dengan kendaraan memutari kota Waisai mulai dari Keluarhan Waisai Kota, Sapordanco, dan juga Warmasen.

Sementara itu sejak dilakukannya pencoblosan oleh warga masyarakat dari pukul 08:00 WIT sampai dengan saat ini kondisi kota Waisai dalam keadaan aman.