Berita

Pj Gubernur Papua Selatan Ajak Masyarakat Tetap Bersatu Meski Beda Pilihan

×

Pj Gubernur Papua Selatan Ajak Masyarakat Tetap Bersatu Meski Beda Pilihan

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo menyalurkaan hak pilihnya di TPS 03 Kelurahn Maro, Distrik Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pj Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo mengajak masyarakat Papua Selatan tetap bersatu meski berbeda pilihan dalam pesta demontrasi 2024.

Dikatakan, dalam hal memilih tentu masing-masing orang akan memilih sesuai keinginan hati, namun tetap menjaga persaudaraan sebagai bagian dari seninya perbedaan itu.

“Kita tetap bersaudara walaupun berbeda pilihan politik,” pungkas Apolo Safanpo usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 03 Kelurahan Maro, Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Rabu (14/2/2024).

Ungkapan ini merupakan ajakan bahwa pesta demokrasi harus dirayakan dengan sukacita, dan menghindari perpecahan. Siapapun yang terpilih harus didukung sebagai pemimpin bangsa Indonesia dan perwakilan rakyat dalam menyalurkan aspirasi masyarakat nantinya.

Di TPS 03 tepatnya di SD Polder Pj Gubernur Papua Selatan mendapatkan lima surat suara yaitu surat suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPR Papua Selatan dan DPR Kabupaten, karena sudah menjadi warga Merauke semenjak menjabat sebagai Pj Gubernur Papua Selatan sejak 2023.

5186
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya mendapatkan dan memilih untuk lima surat suara karena saya sudah pindah domisili sebagai warga Merauke,” ucap Apolo kepada wartawan.