BeritaPeristiwa

Kecelakaan Tunggal di Jalan Kontainer Aimas Renggut 2 Nyawa

×

Kecelakaan Tunggal di Jalan Kontainer Aimas Renggut 2 Nyawa

Sebarkan artikel ini
Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di jalan kontainer, Aimas.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Kontainer, kelurahan Malasom, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua barat Daya, Kamis (18/1/2024).

Akibat dari kecelakaan itu, dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor honda Vario bernomor polisi PB 3394 AP itu meninggal dunia. Masing-masing berinisial SS (21) dan MOA (31).

Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru melalui Kasat Lantas, Iptu Jopi Kewilaa mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIT. Di mana SA yang memboncengi MOA melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SP3 (Mayamuk) menuju Aimas.

“Sesampainya di TKP, diduga pada saat melintasi jembatan (melewati gundukan sambungan jembatan jalan) motor yang di kendarai oleh SA oleng ke kanan kemudian menabrak pembatas jalan dan pembatas jembatan yang sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari, ” Jelas Kasat Lantas, Jum’at (19/1/2023).

Akibat dari kejadian tersebut, sambung Kasat Lantas, SA dan MOA meninggal dunia di tempat kejadian.

5222
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit sele Be Solu Kota Sorong untuk di lakukan autopsi luar, ” pungkas Kasat Lantas.