Berita

Gubernur Kalsel Minta PJ Bupati Bergerak Sejahterakan Masyarakat

×

Gubernur Kalsel Minta PJ Bupati Bergerak Sejahterakan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (kanan) melantik Pj Bupati Tapin, Tanah Laut dan HSS, di Gedung KH Idham Chalid Banjarbaru. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor mengimbau kepada tiga Penjabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Tanah Laut (Tala), dan Tapin, untuk segera bergerak memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, di daerahnya masing-masing.

Hal tersebut di sampaikan Sahbirin, saat melantik Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, Hermansyah sebagai Pj Bupati HSS, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Provinsi Kalsel, Syamsir Rahman sebagai Pj Bupati Tala, dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, Muhammad Syarifuddin sebagai PJ Bupati Tapin, di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Rabu (20/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Sahbirin juga berpesan, agar PJ Bupati yang dilantik dapat melakukan tugasnya dengan sebaik mungkin, dan beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

“Jabatan ini hanyalah titipan sementara, jadi jalankan amanah yang diberikan ini dengan sebaik mungkin, untuk memajukan kesejahteraan masyarakat di daerah yang dipimpin,” kata Sahbirin.

Sahbirin juga berharap, PJ yang dilantik hari ini dapat memberikan upaya yang optimal, untuk membangun daerah yang dipimpin.

5225
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kedepan pasti akan ada halangan dan hambatan, meskipun begitu tetap berikan upaya yang optimal, untuk membangun daerah yang dipimpin, karena itu bagian dari dinamika kepemimpinan,” ujar Sahbirin.