BeritaOlahraga

Penonton Tumpah Ruah Saksikan Laga Kick Boxing Profesional KX-1 Seies 9 di Brebes

×

Penonton Tumpah Ruah Saksikan Laga Kick Boxing Profesional KX-1 Seies 9 di Brebes

Sebarkan artikel ini
Jual beli adu jotos Kick Boxing yang berlangsung di Lapangan Garuda Bantar Kawung Brebes..

TEROPONGNEWS.COM, BREBES – Perebutan juara Kick Boxing Profesional, KX-1 Kick Boxing Championship Seties 9 yang dilaksanakan di Lapangan Garuda Bantar Kawung Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Sabtu (19/08/2023) dibanjiri penonton. Prtarungan partai demi partai cukup seru dan menegangkan.

Kejuaraan yang bertemakan “King of Freedem menampilkan 10 partai Elite dan 10 Partai Profesional. Selain itu dipertandingkan juga 1 Partai Exhibisi Internasional antara petarung dari Yunani, Nicolas Marcel melawan petarung dari Indonesia Jeremy Matthew.

Pertarungan antara Nicolas lawan Jeremy cukup menegangkan. Dalam pertarungan ini keduanya sempat jatuh dan berakhir seri.

Dan yang lebih menarik dan tak kalah menegangkan yakni digelar pula 4 Men Tounamen dengan 2 divisi yang berbeda yakni  di kelas 48 Kg dan 57 Kg yang memperebutkan masing-masing sabuk juara nasional KX-1.

“Dalam laga kali tentu sangat berbeda, karena selain memeriahkan HUT RI ke 78, juga digelar dalam rangka milad ke 21 petarung M. Rizki Nurohman. Rizki sendiri bertarung di final, ” ujar Promotor KX-1 Kick Boxing Championship, Abdul Rahman, Minggu (20/08/2023) pagi.

5220
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pertarungan untuk memperebutkan sabuk juara kelas 48 Kg antara Rizki Nurohman melawan Mas Ali berlangsung cukup menegangkan. Rizki yang menang pada babak semi final, kiranya sudah terkuras tenaganya. Staminanya turun drastis ketika menghadapi lawan adu jotos di final yang merupakan puncak gelaran Kick Boxing Profesional KX-1 series 9. Rizki akhirnya terkalahnya. **