Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOlahraga

Bupati AFU Berkomitmen Dukung Pembinaan Atlit Sepak Takraw di PBD

×

Bupati AFU Berkomitmen Dukung Pembinaan Atlit Sepak Takraw di PBD

Sebarkan artikel ini
Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Waisai Raja Ampat, Jumat (28/7/2023), berlangsung Pelantikan Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Papua Barat Daya sekaligus Pembukaan Kejurda Pengprov Sepak Takraw se Provinsi Papua Barat Daya Piala Bupati Raja Ampat Tahun 2023.

Pada giat tersebut, H Djalali diberikan mandat oleh Pengurus Besar PSTI pusat sebagai Ketua Pengprov PSTI Papua Barat Daya periode 2023 – 2027 untuk membina Sepak Takraw di Provinsi yang baru di bentuk Desember 2022 lalu itu.

Example 300x600

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati dalam sambutannya mengatakan Pembukaan Kejurda Porprov Sepak Takraw se Provinsi Papua Barat Daya Piala Bupati Raja Ampat Tahun 2023 sebagai bentuk dan komitmenya dalam mendukung kegiatan olahraga sepak takraw di Provinsi ke 38 itu.

“Tentunya selain sebagai bentuk komitmen kami untuk mendukung pembinaan olahraga khususnya di cabang sepak takraw, agar ke depan atlit sepak takraw Provinsi Papua Barat Daya dapat mengukir prestasi di kancah nasional,” ujar AFU, Sapaan akrab Bupati Raja Ampat dua periode itu.

AFU menambahkan, melalui ajang Sepak Takraw se Provinsi Papua Barat Daya dan Piala Bupati Raja Ampat Tahun 2023 tentunya akan membuka ruang komunikasi antar sesama orang Papua yang selama ini hidup berjauhan.

“Bahwa dengan mengelar event ini, saudara ikut berpartisipasi dan menambah wawasan persaudaraan diantara orang yang hidup di atas tanah Papua,” bebernya.

Sebagai Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati menyampaikan selamat kepada pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Papua Barat Daya yang baru saja di Lantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) PSTI, Herman Andi

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia Provinsi Papua Barat Daya yang baru di Lantik, kitanya amanah ini dapat dilaksanakan guna pembinaan olahraga khususnya di bidang sepak takraw, baik di tingkat kabupaten hingga di tingkat provinsi di daerah kepala burung papua,” tutup Abdul Faris Umlati.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *