BeritaBisnisPemerintahan

Aston Sorong Jadi Pilihan Menginap Wapres RI dan Rombongan

×

Aston Sorong Jadi Pilihan Menginap Wapres RI dan Rombongan

Sebarkan artikel ini
Wapres RI Ma'Ruf Amin tiba dan rombongan tiba di Aston Sorong.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Wakil Presiden (Waprs) Republik Indonesia, Kiyai Maruf Amin beserta rombongan tiba di ASTON Sorong Hotel & Conference Center Sabtu, 15 Juli 2023 tepat pukul 19.39 waktu Indonesia Timur disertai hujan yang mengguyur Kota Sorong nyaris sepanjang hari.

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia tersebut disambut oleh Pj. Walikota Sorong, George Yarangga bersama General Manager ASTON Sorong Hotel & Conference Center, Johan Ranteupa.

Maruf Amin yang juga didampingi oleh istri beliau terlihat begitu sumringah dan menyunggingkan senyum ramah kepada para staf hotel yang juga turut hadir menyambut kedatangan wakil presiden tersebut.

Sejumlah pejabat negara pun ikut mendampingi Kiyai Maruf Amin seperti Wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi Wetipo, Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Alue Dohong serta sejumlah pejabat lainnya.

Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia ini merupakan suatu kebanggaan bagi hotel yang beralamat di bilangan Jalan Basuki Rahmat Km. 8 Kota Sorong tersebut.

5230
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Marketing Communication Manager ASTON Sorong Hotel & Conference Center, Azis Munawir menyampaikan, antusias manajemen dan para staff cukup tinggi dalam menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menjamu tamu kehormatan tersebut.

“Kami belum setahun resmi dibuka dan langsung dipilih sebagai tempat untuk menginap dan berkegiatan oleh Bapak Wakil Presiden beserta rombongan. Tentu Kami ingin menyajikan pelayanan yang sempurna terutama untuk beliau” tambahnya.

Sementara itu, General Manager ASTON Sorong Hotel & Conference Center, Johan L. Ranteupa mengatakan, pihaknya cukup intens berkoordinasi baik dengan seluruh staff yang ada dihotel maupun dengan pihak sekretariat kepresidenan dan paspampres untuk memastikan semua persiapan sesuai dengan prosedur dan tata layanan tamu VVIP.

“Semua tamu yang datang ke hotel Kami pastilah istimewa. Namun karena ini adalah tamu negara jadi Kami tentu saja harus ekstra effort agar semuanya berjalan lancar. Akomodasi dan konsumsi untuk Bapak Wapres beserta rombongan kami siapkan sebaik-baiknya agar menjadi kesan yang istimewa” pungkasnya.

Kedatangan Wakil Presiden di ASTON Sorong Hotel & Conference Center ini juga tidak lepas dari peran penting dan upaya maksimal yang dilakukan oleh Director of Sales and Marketing ASTON Sorong Hotel & Conference Center, Aspinawati Akil yang sebelumnya telah melakukan komunikasi dan mediasi dengan tim sekretariat Wakil Presiden jauh hari sebelumnya.

Presentasi dan pemaparan yang disampaikannya mampu meyakinkan para pengambil keputusan sehingga ASTON Sorong Hotel & Conference Center terpilih sebagai tuan rumah bagi Wakil Presiden beserta rombongan selama berada di Kota Sorong.