BeritaKriminalitas

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Sorong

×

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Sorong

Sebarkan artikel ini
Petugas saat melaikan olah TKP penemuan mayat pria di dalam kamar hotel Waigo Sorong. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Sesosok mayat pria ditemukan tak bernyawa di dalam kamar Hotel Waigo, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (26/6/2023).

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana melalui Wakasat Reskrim Iptu Besli Barus saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Berdasarkan identitas di KTP, almarhum bernama Faiz Fadillah (24), warga jalan Trikora, Rendani Pantai, kelurahan Anday, Manokwari Selatan, Papua Barat, ” jelas Besli lewat sambungan telepon, Senin (26/6/2023).

Besli menjelaskan, almarhum pertama kali ditemukan pada Senin (26/6/2023) pukul 09.00 WIT oleh pihak hotel. Selanjutnya pihak hotel melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian.

“Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan, cuma di TKP kita temukan minuman keras (miras), dan ada resep dokter untuk konsumsi obat. Kami juga mencium bau durian, kemungkinan dia habis mengkonsumsinya karena tercium bau durian di dalam kamar, “bebernya.

5222
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Lebih lanjut dikatakan Besli, berdasarkan rekaman CCTV, almarhum masih terlihat beraktivitas keluar masuk hotel pada hari Minggu (25/6/2023).

“Kita cek dari CCTVnya tadi, Sabtu malam itu masih beraktivitas di hotel. Dia check-in hotel pada Kamis (22/6/2023), Jum’at dia bayar dan lanjut lagi. Hari Minggu masih terlihat dia masuk kamar, ” terangnya.

Ia juga mengimbau kepada siapa saja yang mengenal almarhum untuk datang menjemput jenazahnya di kamar Jenazah RSUD Sele Be Solu Kota Sorong.