Berita

Dispersip Kalsel Siapkan Beragam Fasilitas di Perpustakaan

×

Dispersip Kalsel Siapkan Beragam Fasilitas di Perpustakaan

Sebarkan artikel ini
Pengunjung Perpustakaan Palnam. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BANJARMASIN – Perpustakaan Palnam yang dikelola oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel), merupakan salah satu tempat alternatif, untuk membaca buku, mengerjakan tugas dan bersantai sejenak.

Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dispersip Kalsel pun telah menyiapkan beragam fasilitas penunjang, sarana prasarana yang sangat memadai.

“Hal ini tentu sebagai salah satu bentuk layanan Dispersip Kalsel bagi pengunjung dan dalam rangka upaya peningkatan minat baca masyarakat banua, termasuk luar,” kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie kepada wartawan, di Banjarmasin, Jumat (16/6/2023).

Nurliani menuturkan, berdasarkan data jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan. Bahkan, semakin siang semakin ramai.

Ia pun merasa senang, karena Perpustakaan Palnam terus menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berwisata literasi, bersantai sambil membaca buku.

5221
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Oleh karena itu, kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, dan fasilitas yang ada,” tukas Nurliani.