Berita

Pasca Kedatangan Dua Menteri, DPRD Harap Ada “Angin Segar” bagi Maluku

×

Pasca Kedatangan Dua Menteri, DPRD Harap Ada “Angin Segar” bagi Maluku

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – DPRD Provinsi Maluku berharap, pasca Kedatangan dua menteri yakni, Menkopolhukam, Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian akan membawa “angin segar” bagi Provinsi Maluku.

Menkopolhukam Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian berkunjung ke Maluku, dalam rangka menghadiri Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas) Tahun 2023

“Kehadiran kedua menteri ini diharapkan bisa menjawab, dan mengatasi permasalahan yang terjadi di daerah, yang berbatasan langsung dengan negara lain, atau daerah yang masuk dalam kawasan perbatasan dan termarjinalkan,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan, di Ambon, Jumat (16/6/2023).

Dikatakan, kehadiran Menkopolhukam dan Mendagri seharusnya membawa semua pembicaraan presiden, terkait keluhan pemerintah kabupaten/kota, provinsi maupun masyarakat.

“Terutama di kawasan 3T seperti MBD dan Maluku Tenggara, yang sampai hari ini proses pembangunan tengah gencar dilakukan pemerintah daerah setempat,” tandas Sairdekut.