Berita

Tingginya Animo Masyarakat, Sandiaga Uno Rencana Bikin Konser Coldplay 2 Hari di Jakarta

×

Tingginya Animo Masyarakat, Sandiaga Uno Rencana Bikin Konser Coldplay 2 Hari di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Vokalis Coldplay Chris Martin. (Foto: instagram/@coldplay).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berencana untuk menambah jadwal konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada 15 November 2023 menjadi dua hari lantaran tingginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan band asal inggris tersebut.

“Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. setuju??,” kata Sandiaga dalam Instagram pribadinya @sandiuno dikutip TeropongNews, Kamis (18/5/2023).

Tingginya animo masyarakat akan pertunjukan Chris Martin Cs bukan tanpa sebab, lantaran Coldplay baru pertama kali menggelar konser di Indonesia sejak berdiri dari 1997 silam. Bahkan tiket konser yang dibanderol paling kecil Rp1,4 juta telah ludes terjual.

Sandiaga juga menjelaskan saat ini pertumbuhan tingkat pariwisata khususnya di bidang hotel meningkat pesat. Tercatat pada 15 November mendatang tingkat reservasi hotel telah mencapai 90 persen di sekitar kawasan GBK.

“Kami siap mendukung konser Coldplay karena akan membawa dampak terpromosikannya pariwisata Indonesia khususnya Jakarta sebagai salah satu destinasi MICE (Meeting, Incentive, Confrence and Exibition) terbaik di Asia,” pungkasnya.

5225
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebagai informasi, Coldplay merupakan band asal britania raya dengan gendre rock alternative yang telah menelurkan 9 album studio, 17 album mini dengan single terpopuler yakni Yellow pada album pertamanya Parachutes pada tahun 2000.