Berita

Jokowi Ajak Pemimpin KTT ASEAN Nikmati Senja Dikapal Pinisi Labuan Bajo

×

Jokowi Ajak Pemimpin KTT ASEAN Nikmati Senja Dikapal Pinisi Labuan Bajo

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para pemimpin KTT ASEAN Ke-42 menikmati suguhan matahari tenggelam ciamik di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Rabu (10/5/2023).(foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para pemimpin KTT Ke-42 ASEAN menaiki kapal pinisi untuk menikmati matahari tenggelam di kawasan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (10/5/2023).

Hal ini dilakukan saat menyudahi rangkaian acara padat selama KTT ASEAN hari pertama digelar.

“Seusai rangkaian acara yang padat itu, saya mengajak para pemimpin ASEAN dan pendamping masing-masing untuk berlayar di atas kapal pinisi, menikmati senja di Labuan Bajo,” kata Jokowi dalam keterangan resmi dikutip TeropongNews, Kamis (11/5/2023).

Presiden ke-7 Republik Indonesia (RI) ini juga mengapresiasi langkah yang dilakukan Satuan Tugas Tingkat Tinggi tentang Visi Komunitas ASEAN Pasca-2025 yang telah memastikan rencana kemajuan kawasan ASEAN kedepan.

“Satgas tersebut telah berjuang keras setahun terakhir mengidentifikasi tantangan dan peluang jauh ke depan serta memastikan kontribusi ASEAN bagi kemajuan kawasan dan dunia,” ungkap dia.

5227
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Adapun pelaksanaan KTT ASEAN 2023 digelar dari 9-11 Mei mendatang di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).