Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ketum PSSI Yakin Kompetisi Liga Musim 2023/2024 Akan Lebih Baik dari Sebelumnya

×

Ketum PSSI Yakin Kompetisi Liga Musim 2023/2024 Akan Lebih Baik dari Sebelumnya

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (Foto : ig/erickthohir).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir yakin pelaksanaan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 akan berjalan jauh lebih baik ketimbang musim-musim sebelumnya. Hanya menyelesaikan soal kendala izin pertandingan yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

Kemudian, Erick menuturkan hal tersebut bisa diselesaikan dari jauh-jauh hari sehingga kompetisi akan berjalan lebih teratur. Lalu, dirinya juga pastikan tak ada lagi pertandingan yang di gelar tanpa penonton agar memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penonton, sponsor, juga pemegang hak siar.

Example 300x600

“Jadwal yang kami serahkan ini sudah kami koordinasikan dengan PT LIB sebagai operator liga, dan kita berharap semuanya komitmen demi lancarnya kompetisi sepakbola nasional,” ujar Erick Thohir dalam situs resmi PSSI dikutip TeropongNews, Kamis (11/5/2023).

Lebih lanjut, Menteri BUMN ini juga menambahkan penyerahan jadwal kompetisi ini merupakan bagian dari komitmen PSSI yang sebelumnya menekankan kepada PT LIB untuk menyiapkan jadwal paling cepat tiga bulan sebelum kompetisi dimulai.

Untuk musim ini, kompetisi Liga 1 diagendakan bergulir bulan Juli dan hal tersebut sudah dibicarakan beberapa waktu lalu termasuk permintaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami coba merapikan sistem. Sebab jika sistemnya belum rapi, ya nanti jangan salahkan juga pihak kepolisian kalau tidak keluar izin. Ini merupakan hasil kesepakatan saya dengan Pak Kapolri dan Presiden sudah meminta semua izin harus keluar 3 bulan sebelum pertandingan,” tegas Erick.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *