Berita

Pasca Perayaan Idulfitri, Penumpang Kereta yang Tiba di Jakarta Meningkat

×

Pasca Perayaan Idulfitri, Penumpang Kereta yang Tiba di Jakarta Meningkat

Sebarkan artikel ini
Pengguna Kereta Api Ekonomi bergegas keluar peron Stasiun Pasar Senen bersama barang bawaanya, Senin (24/4/2023).(foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Memasuki hari ke-2 lebaran suasana arua balik mulai terlihat di Stasiun Pasar Senen dan Gambir tercatat sebanyak 40 ribu penumpang tiba pada Senin (24/4/2023).

“Secara total pada hari ini terdapat sekitar 40 ribu pengguna yang tiba,” kata Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa melalui ketwrangan tertulis dikutip TeropongNews, Senin (24/4/2023).

Eva menjelaskan volume jumlah penumpang yang tiba semakin meningkat mengingat perayaan Idulfitri telah usai.

“Mulai 24 April 2023 angka penumpang yang tiba di area Daop 1 Jakarta mulai mengalami peningkatan,” papar Eva.

“Jumlah tersebut mengalami peningkatan hingga 2x lipat dari masa normal,” kata Eva memungkasi.

5235
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Adapun pelanggan KA yang akan bepergian menggunakan jasa layanan KAI juga dihimbau agar datang lebih awal ke stasiun pemberangkatan minimal 1 jam sebelum keberangkatan KA nya.

Masyarakat yang ingin mengetahui ketersediaan tiket dapat melalui jalur online yakni Aplikasi KAI Access yang dapat diunduh secara gratis di perangkat Android dan iOS.