Berita

Presiden Jokowi Resmi Jadi Pemilih Pemilu 2024

×

Presiden Jokowi Resmi Jadi Pemilih Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melihat penempelan stiker coklit di Istana Negara, Jakarta, Selasa (14/3/2023). (foto: Twitter/@jokowi).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak menyambut kedatangan petugas pemutakhiran data pemilih untuk Pemilu 2024 di Istana Negara, Jakarta.

“Petugas pemutakhiran data pemilih dari Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat,” kata Presiden, TeropongNews kutip dari akun Twitter @jokowi, Rabu (15/3/2023).

Sesuai permintaan, Jokowi pun langsung memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) kepada petugas untuk dicocokkan dengan data yang ada.

Setelah itu, Jokowi mendapatkan tanda bukti pendaftaran dan stiker pencocokan dan penelitian (coklit) untuk ditempelkan di pintu kediaman sesuai alamat.

Presiden Jokowi pun terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu 2024 di TPS nomor 10 Kelurahan Gambir.

5235
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Selesai sudah proses pencocokan dan penelitian atau coklit data pemilih untuk saya hari ini. Nama saya terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu 2024 di TPS nomor 10 Kelurahan Gambir,” katanya.

Ia pun mengimbau seluruh warga untuk melakukan pengecekan data di situs Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilu 2024.

“Saya mengimbau masyarakat untuk segera melakukan pengecekan data pemilih di situs resmi KPU,” ujar Presiden Jokowi.