Berita

Pemprov Papua Barat Daya Segera Rubah Wajah Pasar Baru

×

Pemprov Papua Barat Daya Segera Rubah Wajah Pasar Baru

Sebarkan artikel ini
Pj. Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa'ad saat meninjau lokasi kebakaran Pasar Baru, Kota Sorong. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad meninjau langsung lokasi kebakaran Pasar Baru, Kampung Makassar Kota Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (30/3/2023).

Pantauan media ini, selain meninjau lokasi kebakaran, Pj. Gubernur Papua Barat Daya juga berdiskusi dengan para korban kebakaran dan mendengarkan langsung keluhan mereka.

“Bapak ibu tidak sendiri, apa yang kalian rasakan kami juga rasakan. Besok saya akan melakukan rapat untuk membahas terkait penataan kembali lokasi kebakaran ini, ” ujarnya saat berdiskusi dengan warga Pasar Baru.

Pada rapat yang akan digelar, kata Musa’ad, ia akan mengundang SKPD terkait untuk bersinergi merubah wajah Pasar Baru yang lebih baik daripada sebelumnya.

“Di sini harus ditata ulang, lingkungannya harus sehat, juga harus ada ruang agar pemadam kebakaran bisa masuk. Sebab kemarin pemadam kebakaran tidak bisa masuk, ” ungkapnya.

5235
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurutnya, wajah Kota Sorong harus berubah. Apalagi, Kota Sorong sudah menjadi ibu kota Provinsi Papua Barat Daya.

“Oleh karena itu wajahnya harus berubah. Marwah dari kota ini juga harus berubah sebagai ibu kota provinsi, itu komitmen kita. Tentunya kami tidak sendiri, Walikota juga tidak sendiri. Kita harus bersama-sama bergandengan tangan, karena dengan kita bisa kuat kalau kita satu. Itu semboyan kita dan tidak ada yang mustahil,”pungkasnya.