Berita

Rayakan HUT, Klasis GKI Raja Ampat Gelar Lomba Seni dan Olahraga Antar Jemaat

×

Rayakan HUT, Klasis GKI Raja Ampat Gelar Lomba Seni dan Olahraga Antar Jemaat

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Sebanyak tiga puluh lima jemaat di lingkungan Klasis GKI Raja Ampat akan berlomba menunjukkan kemampuannya dalam berbagai even seni dan olahraga, 3 -5 April 2024, di Waisai, kata Ketua Panitia Orideko Burdam S.I.P, M.M, M.Ec.Dev.

Memperingati hari ulang tahun Klasis GKI Raja Ampat, 6 April 2024, panitia akan melaksanakan lomba cerdas cermat Alkitab, paduan suara, vocal grup, yospan rohani, pertandingan volley putri dan sepak bola Patah Kaleng putra.

Sesuai arahan Klasis GKI Raja Ampat, panitia menetapkan satu tim per cabang lomba dan pertandingan mewakili jemaat masing-masing, hal ini dilakukan mengingat banyaknya jumlah jemaat dan atlit serta waktu yang terbatas.

Orideko Burdam mengatakan, panitia dan Klasis GKI Raja Ampat akan menyurati setiap jemaat untuk menyampaikan informasi detail tentang kriteria dan persyaratan lomba serta pertandingan, sekaligus dilampirkan formulir nama pemain atau grup seni dan olahraga.

Pendafataran peserta lomba seni dan kecerdasan serta pertandingan olah raga mulai dibuka 11 Maret 2024 dan ditutup 23 Maret 2024, sementara teknikal meeting lomba, 25 Maret 2024, dan teknikal meeting pertandingan olahraga, 26 Maret 2024.

5213
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Berikut tahapan perayaan ; Pembukaan Perayaan HUT Klasis GKI Raja Ampat, 2 April 2024 dimeriahkan Karnaval Budaya 35 Jemaat, lomba dan pertandingan, 3 – 5 April 2024, dan puncak acara perayaan, 6 April 2024, dimeriahkan panggung hiburan.

Disinggung tentang posisinya sebagai ketua panitia, Orideko Burdam yang juga menjabat Wakil Bupati Raja Ampat , mengatakan, kepercayaan yang diberikan Klasis GKI Raja Ampat merupakan berkat dan tanggung jawab yang harus diemban, karena hal ini merupakan bagian dari pelayanan kepada Tuhan sebagai kepala gereja.