Berita

Pleno Tingkat Kabupaten Maybrat di Hari Kelima Masih Dalam Keadaan Aman dan Kondusif

×

Pleno Tingkat Kabupaten Maybrat di Hari Kelima Masih Dalam Keadaan Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K saat tinjau lokasi pleno, Senin (4/3/2024), Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K tetap menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi maupun terhasut informasi maupun berita HOAX dan dapat bersama sama pihak keamanan dalam menjaga stabilitas keamanan rapat pleno tingkat Kabupaten Maybrat oleh KPU Maybrat. Senin, (43/03/2024)

Sebanyak 291 personil gabungan Polres Maybrat dan Brimob Polda Papua Barat secara bergantian melaksanakan pengamanan rapat pleno tingkat Kabupaten oleh KPUD Maybrat di kantor KPUD Maybrat dari tanggal 29 Februari – 05 Maret 2024 dan hari ini tepat hari ke lima dan KPUD Maybrat memplenokan Dapil 3.

Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K menyampaikan bahwa pelaksanaan pleno tinggal beberapa hari lagi akan selesai dan dilanjutkan dengan penetapan hasil oleh KPUD Maybrat untuk itu kami pihak Kepolisian menghimbau masyarakat, massa simpatisan parpol maupun caleg untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Maybrat tetap aman dan kondusif.

“Siapapun yang terpilih itu sudah merupakan pilihan masyarakat dan KPU Maybrat bersama Bawaslu Maybrat telah bekerja dengan sebaik baiknya sebagai penyelenggara, jangan ada aksi aksi anarkis dan melanggar hukum maupun tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat lainnya, mari berfikir positif dan tempuh jalur jalur yang telah Pemerintah sediakan dalam proses berdemokrasi, ujar Kompol Ruben.

Kompol Ruben juga mengingatkan bahwa mari kita warga masyarakat Maybrat mengedepankan prinsip prinsip Teofani, untuk masyarakat yang aman dan damai sejahtera.

5230
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Dan untuk personil Polres Maybrat dan BKO Brimob Polda Papua Barat yang senantiasa siang malam menjaga situasi pleno tingkat Kabupaten Maybrat tetap aman dan kondusif, tetap semangat dan tetap humanis kepada masyarakat, tutup Ruben.”

Sampai dengan sore hari masih dilakukan pleno oleh KPU Maybrat dan personil Polres Maybrat dan Brimob Polda Papua Barat masih bersiaga di kantor KPUD Maybrat, Gudang Logistik KPUD Maybrat hingga di Kantor Bawaslu Maybrat di Kumurkek.