BeritaDaerahOlahraga

Empat Gol Ehut Omkarsba, Antar Mega Boys Ke Final Tambrauw Cup Zona 1.

×

Empat Gol Ehut Omkarsba, Antar Mega Boys Ke Final Tambrauw Cup Zona 1.

Sebarkan artikel ini
Ehut Umkarsba melakukan selebrasi usai mencetak gol, Foto Rahmat/TN.

TEROPONGNEWS.COM, TAMBRAUW – Ehut Omkarsba (12) benar-benar menjadi bintang lapangan pada babak semifinal antara Mega Boys FC melawan Laskar FC pada turnamen Tambrauw Cup zona 1 yang berlangsung di lapangan sepakbola Sausapor Senin pagi (23/10/2023).

Dalam laga tersebut Ehut Omkarsba (12) memborong semua gol yang dimiliki Mega Boys FC. Keempat gol Itu membuat Mega Boys FC melenggang ke partai final Turnamen Tambrauw Cup zona 1.

Dalam pertandingan final Mega Boys akan berhadapan dengan Mambri B FC yang menang 2-1 atas Buldozer FC di partai sebelumnya. Partai final akan berlangsung Selasa (24/10/2023).

Babak pertama berlangsung Mega Boys FC langsung menggempur pertahanan Laskar FC buktinya baru menit ke “2” jaring milik Laskar FC bergetar. Assist Firdaus (11) mampu di selesai dengan baik oleh Ehut Omkarsba (12) lewat sundulan kepalanya.

Empat menit berselang atau menit ke “6” Mega Boys kembali menambah keunggulan. Ehot yang berdiri bebas tanpa pengawalan menggetarkan gawang Laskar FC yang di jaga Tomi Makusi (1) skor menjadi 2-0.

5228
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tertinggal 2-0 Laskar FC langsung mengambil inisiatif serangan. Serangan dari sisi sayap terus digencarkan oleh Laskar FC. Sehingga pada menit ke “28” serangan tersebut akhirnya berbuah berhasil. Elisa Yeblo (11) mampu memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Skor 2-1 bertahan sampai wasit Yance I meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Setelah turun minum, Mega Boys tetap mampu mempertahankan intensitas permainan dan menekan kubu Laskar FC. Ehut Omkarsba (12) menebar ancaman, sayang tembakan kaki kirinya melambung diatas mistar gawang.

Beberapa menit berselang, penyerang haus gol, Ehut Omkarsba (12), kembali mendapat peluang untuk menambah keunggulan namun belum berhasil.

Laskar FC yang masih menyimpan asa untuk melaju ke final merotasi beberapa pemain. Berusaha mengemas gol-gol balasan. Namun pertahanan Mega Boys sangat disiplin. Peluang – peluang milik Laskar FC tidak ada yang berbuah gol.

Namun pada menit “45” dan “48”Ehut Omkarsba (12) benar – benar membuktikan dirinya sebagai salah satu striker tajam pada turnamen tersebut bagaimana tidak pada menit tersebut dirinya berhasil menambah dua gol tambahan. Sehingga skor menjadi 4-1.

Tidak ada tambahan gol lagi di sisa waktu. Skor 4-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.