BeritaDaerahPemerintahanPendidikanPeristiwa

Satgas Mobile Raider 300 Berikan Perlengkapan Sekolah di Papua Menuju Masa Depan

×

Satgas Mobile Raider 300 Berikan Perlengkapan Sekolah di Papua Menuju Masa Depan

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Dansatgas Raider 300 Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P, Foto IST/TN.

TEROPONGNEWS.COM, PUNCAK JAYA – Memberikan moril pada Anak-anak papua untuk tetap melaksanakan sekolah dengan memberikan perlengkapan sekolah yaitu Pakaian, Sepatu, Tas, Buku dan perlengkapan lainnya.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Raider 300 Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Puncak Papua, Senin (18/9/2023).

Dijelaskan Dansatgas, untuk mencapai cita-cita anak-anak Papua harus bisa melawati sekolah dari SD, SMP, SMA dan yang lebih tinggi lagi harus Kuliah. Dengan di berikannya perlengkapan sekolah oleh Pos Pintu Jawa, Distrik Sinak agar semangat dan giat untuk belajar menuju masa depan.

Perlengkapan sekolah yang di berikan Danpos Pintu jawa Lettu Inf Dody Suyono tidak lain untuk memotivasi anak-anak papua agar lebih giat untuk belajar sehingga cita-cita yang diinginkan tercapai.

Walau jarak sekolah dari Pos Pintu Jawa, Distrik Sinak sangatlah jauh dengan berjalan kaki, Danpos dan Anggota Pos Pintu Jawa selalu memberikan semangat kepada anak-anak papua untuk giat belajar sehingga apa yang di cita-citakan tercapai.

5219
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Diki Murib (16) dari salah satu yang menerima perlengkapan yang bercita-cita menjadi TNI sangatlah antusias dan semangat untuk belajar demi mencapai cita-cita menjadi TNI.

Diki Murib mewakili teman-temannya mengucapkan terima kasih kepada abang-abang Satgas Mobile Raider 300 Pos Pintu Jawa yang sudah mendukung untuk semangat belajar dan memberikan perlengkapan sekolah yang sangat dibutuhkan dalam kegiatan belajar.