BeritaDaerahOlahraga

Polda Papua Barat Apresiasi Pengurus IMI Papua Barat Daya

×

Polda Papua Barat Apresiasi Pengurus IMI Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, Jumat (29/09/2023). Foto Hizkia/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Papua Barat Daya patut diacungkan jempol. Pasalnya di usia yang ke sembilan bulan IMI PBD sudah menggelar dua ivent besar secara berturut-turut.

Hal ini di ungkapkan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga melalui Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, Jumat (29/09/2023).

Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin mengatakan Provinsi termuda di Indonesia itu baru seumuran jagung namun sudah menyiapkan diri untuk mengikuti ivent nasional PON 2024 di Aceh. Ia menyebut IMI PBD memiliki peran penting dalam menyiapkan atlit olahraga otomotif balap motor.

“Hari ini kita patut bersyukur, setelah tujuh tahun ivent balap motor istirahat. Kita patut apresiasi Ketua IMI Papua Barat Daya,” ujar Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin.

Dari informasi yang di peroleh, Menurut Wakapolda Papua Barat ivent balap motor ini akan digelar lagi oleh IMI Papua Barat Daya pada bulan Desember Tahun 2023.

5235
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pada kesempatan itu, mewakili Kapolda Papua Barat, Petrus Patrige Rudolf Renwarin menyampaikan pesan kepada para atlit balap motor agar berolahraga dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Laksanakan olahraga balap motor ini secara sportif, jangan ada yang main kelompok,” lanjutnya.

Sebelum mengakhiri arahan singkatnya, Wakapolda Papua Barat berharap semua atlit balap motor pada ivent Kejuaraan Balap Motor Open Championship bertajuk “Kapolda CUP Tahun 2023” untuk berolahraga dengan baik dan jaga keselamatan.

“Saya sampaikan semua bermain sportif supaya semua selamat, saya berharap tidak ada yang mengalami cedera “Selamat Bertanding atau Berlomba, Jaga Keselamatan Masing-Masing”. Tutup Wakapolda Papua Barat.

Kejuaraan Balap Motor Open Championship bertajuk “Kapolda CUP Tahun 2023 diselenggarakan di sirkuit dadakan Yos Sudarso, Tembok Berlin, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Ribuan warga Kota Sorong tumpa ruah memadati area tembok Berlin Kota Sorong guna menyaksikan ivent itu.