BeritaPeristiwa

PMP Raih Penghargaan Badan Usaha Dari BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah XII

×

PMP Raih Penghargaan Badan Usaha Dari BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah XII

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM – PT Putera Manunggal Perkasa (PMP), anak usaha PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) yang berada di kabupaten Sorong Selatan dan Maybrat baru-baru ini berhasil meraih penghargaan pada ajang Badan Usaha Award sebagai “Peraih Badan Usaha Award Kategori Pekerja Download MJKN Terbanyak Tingkat Kantor Cabang Skala Badan Usaha Besar” dari BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah XII, di Kota Sorong pada Kamis (31/8/2023).

Badan Usaha Award merupakan ajang penyerahan apresiasi penghargaan kepada badan usaha yang kooperatif mendaftarkan seluruh pekerja beserta anggota keluarganya, tepat waktu dalam membayarkan iuran, persentase pekerja mengunduh Aplikasi Mobile Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) terbesar, Badan Usaha dengan pemanfaatan edabu terbaik, serta berdedikasi kuat dalam membangun awareness tentang Program JKN terhadap masyarakat sekitar.

Deputi Direksi Wilayah XII BPJS Kesehatan, Mangisi Raja Simarmata dalam sambutannya
menyampaikan kegiatan Badan Usaha Award merupakan salah satu upaya strategis dalam
meningkatkan engagement dengan Badan Usaha untuk menjaga keberlangsungan hubungan kemitraan yang baik dalam mendukung Program JKN, khususnya di wilayah Tanah Papua.

“Selain itu, Badan Usaha Award juga merupakan apresiasi kepada seluruh Badan Usaha yang telah turut serta mensukseskan program strategis pemerntah. Pencapaian yang diraih Badan Usaha merupakan wujud dukungan pemilik usaha dengan memberikan kemudahan bagi tenaga kerjanya untuk mengakses BPJS Kesehatan, “ujar Mangisi Raja Simarmata.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Propinsi Papua
Barat Daya, Suroso, yang hadir pada Badan Usaha Award 2023 tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh Badan Usaha yang telah bermitra dengan BPJS Kesehatan sesuai regulasi yang diwajibkan.

5227
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sehingga pekerja dan keluarga dapat mengakses layanan kesehatan untuk keselamatan kerja yang memadai, ” tambahnya.

Sementara itu Gritje Fonataba selalu Kepala Hubungan Pemerintah dan Pemangku Kepentingan ANJ untuk wilayah
Papua, menyampaikan bahwa kesehatan dan keselamatan karyawan merupakan hal terpenting di Grup ANJ.

Sebab, jika kondisi karyawan sehat dan mudah dalam mengakses sarana kesehatan, maka diharapkan produktivitas kerja karyawan meningkat

“Ini pertama kali PMP menerima penghargaan Badan Usaha Award dari BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah XII. Tentu saja penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi kami, terlebih sebagai perusahaan perkebunan kelapa sawit, Grup ANJ selalu patuh dan taat pada regulasi yang berlaku, termasuk memenuhi kewajibannya dalam memberikan perlindungan sosial bagi para pekerjanya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, “tambah Gritje Fonataba.