Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pengiat Inorga Lari Balok Kalsel Raih Dua Medali di FORNAS VII Jabar

×

Pengiat Inorga Lari Balok Kalsel Raih Dua Medali di FORNAS VII Jabar

Sebarkan artikel ini
Pegiat olahraga masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) Inorga Lari Balok kembali meraih medali pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII di Jawa Barat. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, BANJARBARU – Pegiat olahraga masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) Inorga Lari Balok kembali meraih medali pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII di Jawa Barat.

Inorga larik balok telah meraih dua medali, yakni satu emas atas nama Nur Askia turun di kategori tunggal putri, dan M Aria tunggal putra satu perunggu.

Example 300x600

Ketua Inorga Lari Balok Provinsi Kalsel, M Suriani mengatakan, keberhasilan dari para pegiat lari balok Kalsel, tidak lepas dari semangat para pegiat untuk meraih prestasi.

“Walaupun saat pertandingan, pegiat kita harus menyesuaikan untuk memakai sepatu saat bertanding. Namun ambisinya cukup kuat, sehingga kita mampu meraih emas dan perunggu,” kata Suriani saat dihubungi dari Banjarbaru, Jumat (7/7/2023).

Menurutnya, raihan medali masih belum sesuai target yang diinginkan. Karena target sebenarnya yaitu 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

“Jadi tidak sesuai target yang diharapkan. Tapi yang penting kita sudah berusaha, dan memberikan prestasi terbaik,” ujarnya.

Adapun pada Fornas VII Jabar ini, Kalsel menurunkan 9 pegiat yang akan mengikuti tiga kategori, yaitu kategori beregu putra dan putri. Kategori tunggal putra dan putri dan kategori campuran.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *