BeritaPeristiwa

Lanud JA Dimara Gelar Upacara Hari Bakti ke 76 TNI AU

×

Lanud JA Dimara Gelar Upacara Hari Bakti ke 76 TNI AU

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Lanud Johanes Abraham Dimara Merauke menggelar upacara peringati Hari Bakti ke 76 TNI AU tahun 2023, Sabtu (29/7/2023).

Komandan Lanud JA Dimara Kolonel (Pnb) Onesmus Gede Rai Arya di, SE menyatakan sesuai perintah pimpinan maka Lanud Johanes Abraham Dimara Merauke bertekad meningkatkan kinerja dan profesional kerja serta membantu meringankan beban masyarakat sekitar.

“Seperti tema Hari Bakti TNI tahun ini yaitu Dengan semangat Hari Bakti ke 76 TNI Angkatan Udara bertekad lebih profesional, moderen dan tangguh sebagai angkatan Udara yang disegani di kawasan. Maka Lanud DMA tingkatkan kinerja dan profesionalitas,” ujar Danlanud Onesmus, di Lapangan Upacara Laud DMA Merauke.

Masyarakat sudah mendapatkan banyak bantuan melalui bakti sosial renovasi rumah ibadah, pengobatan massal, penyuluhan stunting, pengenalan olahraga dirgantara paramotor, berbagi di panti asuhan.

Kegiatan lain yang juga dilaksanakan adalah donor darah, lomba menembak senapan angin, lomba memancing dan beberapa giat yang melibatkan masyarakat sekitar.

5234
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.