BeritaPendidikan

Dosen Pemula di Kota Sorong Tingkatkan Kualitas Penelitian

×

Dosen Pemula di Kota Sorong Tingkatkan Kualitas Penelitian

Sebarkan artikel ini
Ditjen Diktiristek dan Komisi X DPR RI bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Sorong menggelar workshsop peningkatan kualitas penelitian dosen pemula. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Direktorat Jenderal Pendidikan Tnggi, Rset dan Teknologi Kementerian Pendidikan ,Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) dan Komisi X DPR RI bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Sorong menggelar workshsop peningkatan kualitas penelitian dosen pemula.

Kegiatan yang pesertanya khusus dari kalangan dosen muda itu digelar di Rylich Panorama Hotel Kota Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (21/7/2023).

Anggota Komisi X DPR RI, Robert Joppye Kardinal mengatakan bahwa Workshop ini bertujuan untuk meningkatakan kapasitas dosen muda sebagai peneliti pemula.

Anggota Komisi X DPR RI, Robert Joppye Kardinal. (Foto:Mega/TN)

”Kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas dosen-dosen pemula yang ada di kota Sorong, Papua Barat Daya ini dalam melakukan tugas-tugasnya.

Adapun Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut adalah profesor dan doktor yang berkompeten dari kampus Atmajaya, Brawijaya, dari Gunadarma.

5235
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya harap dengan adanya peningkatan kualitas ini, mereka bisa menambah kualitas para dosen pemula yang ada di kota Sorong

Dalam kesempatan tersebut workshop ini, paranarasumber memotivasi para dosen untuk menjadi seorang peneliti yang hebat dan bermartabat.

Narasumber juga mengajarkan secara teknis bagaimana menulis proposal penelitian yang rasional.