Berita

Wakil Wali Kota Depok Lepas Keberangkatan Calhaj ke Embarkasi Bekasi

×

Wakil Wali Kota Depok Lepas Keberangkatan Calhaj ke Embarkasi Bekasi

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, saat menyapa para Calhaj asal Depok, yang akan berangkat ke Embarkasi Bekasi, Jumat (9/6/2023). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas keberangkatan 432 Calon Jemaah Haji (Calhaj) asal Kota Depok yang tergabung dalam kloter 43 JKS. Ratusan Calhaj tersebut dijadwal bertolak menuju Mekkah pada hari Sabtu (10/6/2023) pagi.

“Saya mengucapkan selamat kepada para tamu Allah yang akan datang ke baitullah, dan Masjid Madinah Al Munawwarah,” ujar Bang Imam, sapaannya saat pelepasan ratusan Calhaj asal Depok, di Masjid Agung Balai Kota Depok, Jumat (9/6/2023).

Dia berharap, Calhaj asal Depok dapat menunaikan ibadah haji dengan baik, serta menjaga kesehatan selama berada di Tanah Suci.

“Saya berdoa, agar bapak dan ibu diberikan kesehatan. Kesehatan fisik, kesehatan jiwa, dan kesehatan hati, karena di sana perlu kesehatan itu semua. Kita harus sehat, jiwa kita harus kuat, dan hati kita juga harus sabar,” pungkas Imam.

Imam juga mendoakan, agar para Calhaj dapat kembali ke tanah air dengan selamat, serta menjadi haji yang mabrur.

5228
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Semoga diberikan haji yang mabrur, diberikan kesehatan yang baik, dan dapat kembali ke Indonesia dalam keadaan sehat, dan mendapat gelar haji yang mabrur,” tandasnya.