BeritaOlahraga

Pilih Kategori Grandstand Saat Tonton Formula E Jakarta 2023, Anies: Menikmati Keseruan

×

Pilih Kategori Grandstand Saat Tonton Formula E Jakarta 2023, Anies: Menikmati Keseruan

Sebarkan artikel ini
Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga sekaligus Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan menyaksikan langsung ajang balap Formula E 2023 dari bangku kategori Grandstand 2E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023). (Foto : Tangkapan layar).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan langsung ajang balap Formula E 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Bersama dengan keluarga, Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini menjagokan pembalap Mitch Evans untuk menjadi juara Jakarta E-Prix tahun ini.

“Mudah-mudahan Mitch Evans, jagoan yang menang tahun lalu, bisa menang lagi sekarang,” kata Anies kepada wartawan di JIEC, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Kemudian, Anies mengungkapkan alasan dirinya menonton langsung dan membeli tiket kategori Grandstand 2E karena ingin menikmati momen informal bersama dengan keluarga.

“Jadi kita sudah beberapa waktu yang lalu beli tiketnya, terus dapat ini di Grandstand 2E. Kita mau nonton di sana,” ungkap Anies.

5225
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Lebih lanjut, saat ditanya awak media mengenai tidak membeli tiket VIP, dirinya menjelaskan menonton secara dekat dapat menikmati euforia dan atmosfer ketika sedang balapan berlangsung.

“Lebih seru dekat sebetulnya, paling seru memang makin dekat dengan trek, makin kerasa ya. Kemarin juga ketika nonton, kita di dekat trek itu lebih terasa, jadi menikmati keseruan,” ungkap Anies Baswedan.

Sebelumnya diberitakan TeropongNews, Balapan Formula E telah menyelesaikan race pertamanya yang dimenangkan oleh pembalap Tag Heuer Porsche, Pascal Wehrlein.

Pascal Wehrlein berhasil menjadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu 42 menit 21 detik.

Membuntuti Wehrlein yakni Jake Dennis (Avalanche Andretti) berada di urutan kedua dan Maximilian Gunther (Maserati MSG Racing) diposisi ketiga. Kedua pembalap itu meraih catatan waktu 42 menit 47 detik dan 42 menit 50 detik.

Perlu diketahui, hasil seri ke 10 ini Pascal Wehrlein merangkak menjadi juara usai sebelumnnya mengawali dari urutan ketiga.

Sebagai informasi, rencananya ajang balap mobil listrik terbesar di dunia tersebut akan digelar selama dua hari pada Sabtu (3/6) dan Minggu (4/6) besok.