Politik

Ganjar Pranowo Yakin Sebagian Besar Relawan Jokowi Mendukungnya di Pilpres 2024

×

Ganjar Pranowo Yakin Sebagian Besar Relawan Jokowi Mendukungnya di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Bakal calon presiden (bacapres) dari partai PDIP Ganjar Pranowo menghadiri peresmian rumah relawan di Jalan Diponogoro, Menteng, Kamis (1/6/2023). (Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon presiden (bacapres) dari partai PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menanggapi isu yang beredar terkait relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang saat ini belum satu suara mendukung dirinya untuk melaju dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.

Ia menghormati keputusan yang dipilih para relawan untuk mendukung siapa bacapres masing-masing. Sebab, menurutnya sebagian besar relawan berada di kubunya.

“Ya tentu saja relawan-relawan yang kemarin sudah mendukung salah satu calon kita hormati pada pilihannya. Tapi sebagian besar ternyata duduk disini,” kata Ganjar dalam konfrensi pers di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

Selain itu, usai meresmikan Rumah Aspirasi Relawan dan simpatisannya, Ganjar merasa yakin diluar sana masih banyak yang akan mendukungnya termasuk relawan dari Presiden Jokowi.

“Saya tentu yakin sebagian besar akan kesini, kalo sebagian kecil ada yang kesana tentu kami sangat menghormati,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jawa Tengah itu menghadiri acara peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029 di Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD