BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Jevries Kewetari Resmi Mendaftar ke Partai Nasdem, Siap Rebut 01 Negeri 1001 Sungai Sorong Selatan

×

Jevries Kewetari Resmi Mendaftar ke Partai Nasdem, Siap Rebut 01 Negeri 1001 Sungai Sorong Selatan

Sebarkan artikel ini
Jevries Nelson Kewetari, bakal calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan resmi daftar ke Partai Nasdem, Selasa (7/5/2024) Foto Ferry Thesia/TN

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Jevries Nelson Kewetari resmi mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati Kabupaten Sorong Selatan ke DPC Partai Nasdem pada Selasa, (7/05/2024).

Anak pensiunan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sorong Selatan ini lahir dan besar di teminabuan, Jevries Kewetari mengaku siap bertarung bersama putra-putri terbaik tehit demi tanah kelahirannya.

Jevries Kewetari berharap dalam waktu yang tidak begitu lama Partai berlambang pohon beringin juga segera membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan.

Nelson menambahkan semua perjuangan kita melalui proses seleksi demi tanah dan alam leluhur fobi tehit, sehingga siapapun yang terpilih nanti dialah pemimpin kita yang akan melanjutkan program pembangunan di Kabupaten ini.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada abang-abang kita terdahulu yang sudah menjadi orang nomor satu di kabupaten ini yang mana membangun negeri ini, dan apa yang belum di bangun ini menjadi tanggung jawab kita bersama, Ungkap Kewetari.

Kewetari menjelaskan bahwa dirinya tidak mempunyai maksud lain dalam pilkada ini, Namun hanya memiliki niat ingin membangun negeri ini bersama dengan putra-putri terbaik tanah tehit.