BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Johan Bodori Ungkap Ketua DPC PKS Sorong Selatan Ahmad Samsudin Wakil yang Tepat

×

Johan Bodori Ungkap Ketua DPC PKS Sorong Selatan Ahmad Samsudin Wakil yang Tepat

Sebarkan artikel ini
Johan Bodori bakal calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan saat foto bersama pengurus DPC PKS, Rabu (8/5/2024) Foto Ferry Thesia/TN

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Johan Bodori resmi mengembalikan formulir pendaftaran balon Bupati Kabupaten Sorong Selatan ke DPC PKS pada, Rabu (8/05/2024).

Bakal calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan periode 2024-2029, Johan Bodori menyampaikan terima kasih kepada Partai PKS yang mana sudah dapat menerima semua anak-anak bangsa yang berada di Kabupaten Sorong Selatan yang dapat memenuhi segala ketentuan dari proses demokrasi yang berjalan melalui Pilkada 2024 mendatang.

Sementara itu, Ahmad Samsudin Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sorong Selatan optimis hanya ada satu pilihan torang harus menang di Pilkada besok siapapun yang akan kita rekomendasikan.

Untuk pertama kali balon Bupati Johan Bodori mendapatkan surat tugas dari Partai Amanat Nasional kita beri applaus di antara semua calon Bupati saya kira ini baru pertama kali, PKS keluarkan surat tugas.

Ketua PKS juga sampaikan bahwa PKS tidak main-main di Pilkada kali ini karena bagian-bagian paling penting adalah PKS tidak hanya akan mengusung calon Bupati, tapi kali ini PKS datang dengan mimpi dan gagasan besar untuk menunjukkan Sorong Selatan hari ini mungkin satu-satunya partai yang punya dokumen-dokumen perencanaan.

“Kakak izin, kalau kakak jadi Bupati jangan lupa bahwa PKS punya dokumen dan reformasi penting bagi dunia pendidikan, kita bekerja sama dengan UGM, kita menyusun sebuah perencanaan pendidikan Sorong Selatan,” ujar Ahmad Samsudin.

PKS memiliki program kerja di bidang pertanian selama 20 tahun, bagi Ahmad Samsudin sektor pertanian di Kabupaten 1001 sungai ini perlu menjadi atensi bagi setiap calon Bupati Kabupaten Sorong.

“Kita punya mimpi besar dunia pertanian, saya ingin titip ke kakak hari ini kita telah menyelesaikan sebuah dokumen perencanaan 20 tahun pertanian Sorong Selatan,” tutup Samsudin.