Olahraga

Harapan BHS untuk PON di Aceh

×

Harapan BHS untuk PON di Aceh

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Pusat Bambang Haryo Soekartono. Foto: ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bambang Haryo Soekartono (BHS)sebagai Ketua Umum Kodrat Jawa Timur hadir di acara Training Camp (TC) dan Seleksi Atlet untuk persiapan PON. BHS bersama Ketua Harian Erwin dan Sekprov Muchin serta jajarannya serta Pembina dan Seluruh Atlet yang melakukan TC serta seleksi untuk PON di Aceh tahun 2024.

“Semuanya menampilkan teknik dan fisik yang baik sehingga tim yang sudah terseleksi di Pra PON ini sudah pantas untuk berlaga di PON dan memenangkan sebagai Juara Umum,” kata BHS dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

BHS mengatakan target pada pertandingan di 3 besar Nasional karena atlet yang masuk seleksi Pra PON ada sebanyak 9 atlet di sembilan nomor.

“Diharapkan Jawa Timur bisa merebut medali emas sebanyak 5 medali emas dan bisa menempatkan Juara Umum. Sukses Tarung Derajat KODRAT JATIM! Semoga Allah SWT mengabulkan target kemenangan Kodrat Jatim dan semua atlet diberikan kesehatan dan keselamatan agar bisa lancar sampai dengan berlangsungnya PON 2024 di Aceh,” tuturnya.