Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Resmi, Robin Van Persie Jadi Pelatih SC Heerenveen

×

Resmi, Robin Van Persie Jadi Pelatih SC Heerenveen

Sebarkan artikel ini
Mantan Striker Timnas Belanda Robin Van Persie. (Foto: Instagram/@robinvanpersie).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Mantan striker Arsenal Robin Van Persie resmi ditunjuk sebagai pelatih klub Eredivisie Belanda SC Heerenveen pada musim 2024-2025 mendatang.

Klub yang dihuni dua oemain timnas Indonesia yakni Thom Haye dan Nathan Tjoe A On itu saat ini menduduki posisi ke 10 klasmen sementara dengan koleksi 37 poin.

Example 300x600

Van Persie mengaku siap menjadi orang nomor satu di klub yang telah berdiri sejak tahun 1920 itu lantaran memiliki kualitas dan oendukung yang loyal.

“Saya senang dengan kesempatan yang ditawarkan oleh Heerenveen. Heerenveen adalah klub yang sangat bagus dengan tradisi yang kaya dan pendukung setia,” ungkao Van Persie dilansir dari laman resmi klub, dikutip Sabtu 15 Mei.

Pemain yang dirumorkan memiliki darah Indonesia itu sangat antusias untuk memimpin SC Heerenveen pada musim depan.

“Profesi kepelatihan itu komprehensif dan menantang, dan saya mempraktikkannya dengan penuh semangat dan kesenangan.

Meski belum pernah melatih klub senior, Van Persie tercatat memiliki pengalaman cukup saat melatih tim muda di Feyenoord U-17 klub masa mudanya.

“Merupakan tantangan yang luar biasa untuk berkontribusi pada ambisi olahraga dan pengembangan klub sebagai pelatih kepala,” pungkasnya.

Adapun SC Heerenveen akan melakoni laga penutup musim ini melawan Sparta Rotterdam, di Stadion Sparta pada Sabtu (19/5) malam.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *