Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Resmi Daftarkan 580 Bacaleg DPR RI ke KPU, Ketum Perindo: Target Kursi Dua Digit

×

Resmi Daftarkan 580 Bacaleg DPR RI ke KPU, Ketum Perindo: Target Kursi Dua Digit

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama dengan sejumlah petinggi partai saat menemui awak media usai mendaftarkan bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). (Foto : Mohammad Ivan/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).

Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memimpin langsung menyerahkan nama bacaleg ke KPU di dampingi oleh para petinggi dan kader partainya di hari terakhir perndaftaran.

Example 300x600

“Barusan kami menyampaikan daftar 580 bacaleg DPR RI dari partai perindo yang mewakili 38 provinsi di seluruh Indonesia, lengkap tidak ada yang kurang. Jadi setiap Dapil terisi penuh, sehingga daftar bacaleg yang kami sampaikan ke KPU sejumlah 580 orang,” kata Hary Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

Kemudian, Hary Tanoesoedibjo menyebut bahwa Partai Perindo merasa yakin akan mencapai dua digit kursi untuk DPR RI di Pemilu 2024 mendatang.

“Target kursi dua digit. Dua digit itu harusnya di atas 10 persen, tapi harapan kami bisa lebih dari itu,” ujarnya.

Adapun sejumlah tokoh ternama tanah air bergabung dengan Perindo seperti dari kalangan tokoh agama, artis dan juga jurnalis yakni Uztadz Yusuf Mansur, Vicky Prasetyo, Aldi Taher, Arnold Poernomo dan Aiman Wicaksono.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *