BeritaEkonomi

MarketMU Target Buka 4 Gerai di Kabupaten Sorong

×

MarketMU Target Buka 4 Gerai di Kabupaten Sorong

Sebarkan artikel ini
Suasana yang terlihat di dalam MarketMU yang baru mulai dilaunching, Sabtu (4/5/2024)
Suasana yang terlihat di dalam MarketMU yang baru mulai dilaunching, Sabtu (4/5/2024)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Tidak ada yang tidak bisa. Semua pasti bisa, bila mau berusaha. Itulah motivasi yang ditanamkan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Papua Barat Daya bersama Rektor Unimuda Sorong saat melakukan Launching Market Muhammadiyah (MarketMu) di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Sorong hari ini Sabtu, (4/05/24).

Pimpinan wilayah Muhammadiyah dan Rektor Unimuda Sorong menyakini bahwa dengan dilaunching MarketMu akan memberikan dampak positif bagi warga Muhammadiyah dan masyarakat secara umum di Kabupaten Sorong. Serta ikut menggiatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sorong.

Untuk diketahui MarketMu sendiri menyediakan aneka kebutuhan buat semua kalangan baik anak – anak, remaja , dewasa dan orang tua. Ada berbagai aneka kebutuhan layaknya seperti swalayan. Suasana di dalam MarketMu pun dijamin nyaman, sebab full AC.

Pada periode ini, Pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Sorong berupaya untuk menginisiasi pendirian salah satu sektor ekonomi berlabel Marketmu dengan tujuan “dari oleh dan untuk warga perserikatan”.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Sorong Mukhlas Triyono katakan ingin membuka gerai baru MarketMu ini akan dikembangkan ke seluruh pimpinan cabang dan ranting di Kabupaten Sorong.

“Kita ingin kembangkan dan buka 4 gerai MarketMu di Kabupaten Sorong, ” kata Mukhlas.

Dimana saat ini, PD Muhammadiyah Kabupaten Sorong memiliki 4 cabang yang berada di Kabupaten Sorong yaitu Pimpinan cabang Aimas, Cabang Salawati, Cabang Mariat dan Cabang Mayamuk.

“MarketMu ini, kita dirikan dengan pinsip dakwah, kerja sama dan juga pemberdayaan, ” ujar Mukhlas menjelaskan.

Laporan : Triani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *