Berita

Lapas Kelas IIB Sorong Gelar Halal Bi Halal Bersama Warga Binaan

×

Lapas Kelas IIB Sorong Gelar Halal Bi Halal Bersama Warga Binaan

Sebarkan artikel ini
foto bersama Warga Binaan Lapas Kelas II B Sorong bersama PKK Papua Barat Daya dan Kota Sorong usai Halal Bi Halal. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sorong menggelar Halal Bi Halal untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama warga binaan maupun dengan sesama petugas Lapas, Selasa (9/5/2023).

Halal Bi Halal yang digelar di Masjid Lapas Kelas II B Sorong itu turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Walikota Sorong George Yarangga dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Papua Barat Daya dan Kota Sorong.

Kalapas Kelas II B Sorong Gustaf Rumaikewi dalam keterangannya menyampaikan bahwa Hala Bi Halal tersebut diinisiasi oleh Ketua PKK Papua Barat Daya dan Ketua PKK Kota Sorong.

“‘Kita di Lapas sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh ibu-ibu PKK ini, sehingga warga binaan kita ini pun merasakan bahwa mereka tidak sendiri, tapi mereka mendapat perhatian juga dari semua kalangan,’ujar Gustaf.

Gustaf juga mengungkapkan, bahwa warga binaan sangat antusias dan gembira karena dikunjungi oleh ibu-ibu PKK, sebab dapat mengobati kerinduan Warga Binaan terhadap sosok orang tua. Terlebih di dalam lapas banyak pemuda dan anak-anak.

5235
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Warga binaan tentunya sangat gembira, karena mungkin sudah lama berada di tempat ini dan baru pertama kali dikunjungi oleh ibu-ibu PKK , sehingga mengobati kerinduan mereka kepada ibu itu bisa terobati juga,”jelasnya.