Berita

Potret Heru Budi saat Salat Idulfitri 1444 H di Balai Kota DKI Jakarta

×

Potret Heru Budi saat Salat Idulfitri 1444 H di Balai Kota DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Heru bersama pejabat Pemprov dan masyarakat DKI Jakarta menuaikan ibadah salat Idulfitri 1444 H di halaman Balai Kota DKI, Sabtu (22/4/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menuaikan salat Idulfitri 1444 Hijriah di halaman Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2023).

Pantauan TeropongNews di lokasi, Pj Gubernur Heru bersama dengan istrinya Mirdiyanti tiba di Balai Kota pukul 06.40 WIB. Heru pun langsung memasuki area tempat salat dan duduk diantara pejabat Pemprov DKI.

Saat menjalankan salat Id, Heru terlihat menggunakan setelan baju koko putih dengan celana bahan hitam serta menggunakan masker putih. Salat Id dipimpin oleh Imam Ustad Deden M. Ramdan dan Khotib Prof. Dr. K.H. Oman Fathurahman yang merupakan Guru Besar Filologi FAH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Hammidiyah Depok.

Sebagai informasi, turut hadir mendampingi Heru saat salat berlangsung yakni Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Joko Agus Setyono, Bupati Kepulauan Seribu Junaedi, Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Setda DKI Afan Adriansyah Idris, Asisten Pemerintahan Setda DKI Sigit Widjatmoko, Kepala Dinas Perhubungan DKI Syafrin Liputo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Asep Kuswanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Andriyansyah, Kepala Dinas Sumber Daya Air Yusmada Faizal, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Bayu Meghantara dan Kepala Satpol PP Arifin.

Sebelumnya diberitakan TeropongNews, Sekda Joko Agus mengimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak pulang ke kampung dan mempunyai rumah di Jakarta untuk dapat melaksanakan Salat Id di halaman Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2023) besok.

5222
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal ini Ia utarakan usai meninjau langsung kesiapan dalam pelaksanaan Salat Idulfitri 1444 Hijriah.

“Kita mengimbau para ASN yang tidak pulang mudik atau memang punya rumah di Jakarta untuk Salat di Balaikota,” kata Joko di halaman Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2023).