Berita

Prabowo: Pak Jokowi Kalau Bicara Ringkas Tapi Tendangannya Lumayan

×

Prabowo: Pak Jokowi Kalau Bicara Ringkas Tapi Tendangannya Lumayan

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menurutnya apabila berbicara di depan khalayak, tidak menggunakan bahasa berbelit dan inti dari pesannya mudah ditangkap.

Prabowo merasa sudah cukup mengenal sosok Jokowi yang teknik berpidatonya langsung menyentuh ke konteks permasalahan, menyampaikan segala sesuatu dengan bahasa lugas.

“Ciri khas Pak Jokowi adalah selalu singkat, ringkas, tapi tendangannya lumayan,” kata Prabowo saat berpidato di depan para kadernya dalam acara HUT ke-15 Gerindra di Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Bagi Prabowo, apa yang dibahas Presiden Jokowi ini tentu saja bisa dijadikan lecutan serta dapat memotivasi para kader Gerindra untuk bekerja lebih keras dalam menyongsong pesta demokrasi lima tahunan, Pemilu 2024.

“Tadi seolah memberi semangat kepada kita untuk kita kerja lebih keras,” tutur Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu.

5228
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah menghadiri HUT ke-15 Gerindra, meskipun hanya tampil secara virtual.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang tadi berkenan memberi pesannya melalui video,” kata Prabowo.

Sebelumnya, Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra secara virtual di hadapan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto beserta ribuan kader partai berlogo burung garuda tersebut.

Menurut Jokowi, prestasi Partai Gerindra sejauh ini bisa dibilang luar biasa, karena tak pernah lelah bekerja keras demi bangsa dan negara, di sisi bersamaan terus berusaha menjadi parpol terbesar di Indonesia.

Jokowi pun tidak memungkiri, apabila Gerindra menerus membuat prestasi, maka bukan tidak mungkin parpol yang dipimpin oleh Prabowo Subianto itu bisa mengalahkan perolehan suara PDI Perjuangan (PDIP) pada Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo potensial menjadi yang tertinggi,” tutur Jokowi, Teropongnews kutip di Jakarta, Senin (6/2/2023).

Mantan Wali Kota Solo itu pun mengajak seluruh kader Gerindra untuk konsisten menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Dirgahayu Partai Gerindra,” ujar Jokowi.