Berita

Jokowi: Gerindra Potensial Jadi yang Teratas, Elektabilitas Prabowo Tertinggi

×

Jokowi: Gerindra Potensial Jadi yang Teratas, Elektabilitas Prabowo Tertinggi

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat HUT ke-15 untuk Partai Gerindra secara virtual. (foto: YouTube/Gerindra TV).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra yang ke-15. Hal itu disampaikan Jokowi yang hadir secara virtual di hadapan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto beserta ribuan kader partai berlogo burung garuda tersebut.

Menurut Jokowi, prestasi Partai Gerindra sejauh ini bisa dibilang luar biasa, karena tak pernah lelah bekerja keras demi bangsa dan negara, sekaligus terus berusaha menjadi salah satu parpol terbesar di Indonesia.

Jokowi pun tidak memungkiri, apabila Gerindra menerus membuat prestasi, maka bukan tidak mungkin parpol yang dipimpin oleh Prabowo Subianto itu bisa mengalahkan perolehan suara PDI Perjuangan (PDIP) pada Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo potensial menjadi yang tertinggi,” kata di Jakarta, Senin (6/2/2023).

Jokowi juga mengapresiasi Prabowo dan Gerindra atas dukungannya terhadap Kabinet Indonesia Maju 2019-2024. Mantan Wali Kota Solo itu juga menyebut, dukungan dari Gerindra ini amat membantu pemerintah dalam melakukan sejumlah agenda besar, mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas Sumber Daya Alam (SDA), serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM.

5215
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Jokowi pun mengajak seluruh kader Gerindra untuk konsisten menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Dirgahayu Partai Gerindra,” ujar Presiden Jokowi.

Adapun HUT ke-15 Partai Gerindra diselenggarakan bertempat di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin hari ini.