Berita

Pasien Positif Corona di Kota Sorong Bertambah Jadi 4 Orang

×

Pasien Positif Corona di Kota Sorong Bertambah Jadi 4 Orang

Sebarkan artikel ini
Tim Satgas Covid-19 Kota Sorong, merilis data kasus corona virus per Minggu (19/4). Foto mega/TN.

Sorong,TN – Jumlah pasien yang positif terjangkit virus corona atau Covid-19 di kota Sorong, per Minggu, 19 April 2020, bertambah menjadi 4 orang.

Hal itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanggulangan Covid-19 kota Sorong, Rudy R Laku.

“Di Kota Sorong untuk saat ini telah terjadi penambahan pasien positif Covid-19. Berdasarkan hasil laboratorium Balitbangkes Makassar sebanyak 2 orang Postif Covid-19, sehingga total status positif Covid-19 aampai saat ini naik menjadi 4 orang,” jelas Rudy Laku, Minggu (19/4).

Kedua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu, berinisial RA, wanita berusia 26 tahun dan YT, laki-laki berusia 71 tahun.

“Dua orang yang berstatus positif Covid -19 itu beriniisial RA, perempuan berusai 26 tahun yang status sebelumnya adalah Orang Tanpa Gejala ( OTG), yang kedua berinisial YT , laki-laki berusia 71 tahun yang sebelumnya berstatus PDP,” kata Rudy, sembari menambahkan bahwa RA mempunyai hubungan keluarga dengan pasien postif Covid-19 dengan nomor 04 yang kemungiknan sudah terjadi transmisi lokal ketika itu.

5013
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.