Berita

Pasien Positif Corona di Kota Sorong Bertambah Jadi 4 Orang

×

Pasien Positif Corona di Kota Sorong Bertambah Jadi 4 Orang

Sebarkan artikel ini
Tim Satgas Covid-19 Kota Sorong, merilis data kasus corona virus per Minggu (19/4). Foto mega/TN.

Sorong,TN – Jumlah pasien yang positif terjangkit virus corona atau Covid-19 di kota Sorong, per Minggu, 19 April 2020, bertambah menjadi 4 orang.

Hal itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanggulangan Covid-19 kota Sorong, Rudy R Laku.

“Di Kota Sorong untuk saat ini telah terjadi penambahan pasien positif Covid-19. Berdasarkan hasil laboratorium Balitbangkes Makassar sebanyak 2 orang Postif Covid-19, sehingga total status positif Covid-19 aampai saat ini naik menjadi 4 orang,” jelas Rudy Laku, Minggu (19/4).

4411
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kedua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu, berinisial RA, wanita berusia 26 tahun dan YT, laki-laki berusia 71 tahun.

“Dua orang yang berstatus positif Covid -19 itu beriniisial RA, perempuan berusai 26 tahun yang status sebelumnya adalah Orang Tanpa Gejala ( OTG), yang kedua berinisial YT , laki-laki berusia 71 tahun yang sebelumnya berstatus PDP,” kata Rudy, sembari menambahkan bahwa RA mempunyai hubungan keluarga dengan pasien postif Covid-19 dengan nomor 04 yang kemungiknan sudah terjadi transmisi lokal ketika itu.