Pasangan kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam. Foto wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA- Maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Raja Ampat 2020, pasangan kandidat bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam berhasi mengantongi 6 rekomendasi partai politik dengan total 18 dari 20 kursi di DPRD Raja Ampat.

Enam partai politik yang mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan AFU-ORI (FOR 4) masing-masing partai Demokrat, PAN, Golkar, NasDem, PKS, dan partai Gerindra, terkecuali partai Hanura.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Proses penyerahan rekomendasi enam partai politik pengusung pasangan Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam. Foto wim.

Mengantongi enam rekomendasi dari partai politik, memastikan pasangan AFU-ORI maju dalam Pilkada Raja Ampat 09 Desember 2020 melawan kotak kosong.

“Pasangan AFU-ORI sudah memastikan diri mengantongi enam rekomendasi dari enam partai politik, dan pasti melawan kotak kosong. Melawan kotak kosong juga kan bagian dari Demokrasi,” ujar bakal calon bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, Jumat (28/8/2020).

Dikatakan, meski pun pasangan kandidat AFU-ORI nantinya akan melawan kotak kosong, pihaknya akan tetap melakukan tatap muka dengan seluruh masyatakat Raja Ampat untuk memastikan dirinya bersama Orideko Burdam maju dalam Pilkada kabupaten Raja Ampat pada 09 Desember 2020 mendatang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Melawan kotak kosong bukan berarti, kita tidak turun ke kampung-kampung untuk menyapa warga. Kami akan memastikan kepada masyarakat Raja Ampat, bahwa pasangan Faris Umlati dan Oridek Burdam akan maju pada Pilkada Raja Ampat, Desember mendatang, dan sekaligus meminta restu masyarakat kabupaten Raja Ampat,” tandasnya.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…