Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahKesehatanTeknologi

Diskominfo Kabupaten Maybrat Bersama PT Telkom Survey Lokasi Pembangunan Jaringan WiFi Gratis

×

Diskominfo Kabupaten Maybrat Bersama PT Telkom Survey Lokasi Pembangunan Jaringan WiFi Gratis

Sebarkan artikel ini
Survey Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Maybrat ke Puskesmas Ayamaru Selatan, Foto Ones/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya akan memberikan layanan internet WiFi gratis di beberapa titik area publik daerah setempat.

Daerah publik yang disediakan layanan WiFi gratis Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Maybrat antara lain Bank Papua cabang Kas Pembantu Ayamaru, Kantor KPUD Maybrat, Puskesmas Ayamaru dan Puskesmas Ayamaru Selatan.

Example 300x600

Langkah cerdas Diskominfo Maybrat memberikan layanan WiFi gratis ini dalam rangka memberikan akses internet kepada masyarakat guna mendukung pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Maybrat, Agustinus Nauw didampingi pihak kontraktor yang akan bekerja sama dengan PT. Telkom sorong untuk melakukan survei ke empat titik perkantoran yang nantinya pemasangan WiFi publik.

Untuk itu Diskominfo bersama dengan mitra penyedia fasilitas layanan internet melakukan survei ke empat lokasi pengerjaan WiFi di area publik di Kabupaten Maybrat.

“Karena itu dinas kominfo melakukan penandatanganan PKS dengan pihak penyedia internet untuk pengembangan wifi publik, dengan konsentrasi pada empat titik yakni Bank Papua cabang Pembantu Ayamaru, KPUD Maybrat, Puskesmas Ayamaru dan Puskesmas Ayamaru Selatan,” ungkap Agustinus Nauw.

Setelah dilakukan survei bersama PT Telkom Sorong kata Agustinus Nauw pekerjaan pemasangan jaringan WiFi gratis segera dikerjakan mengingat program tersebut mendukung akreditasi pelayanan kesehatan di puskesmas Ayamaru dan Ayamaru Selatan.

“Hari ini kami bersama kontraktor lakukan survei kemudian tidak lama lagi sudah dilakukan pekerjaan jaringan Wifi karena persiapan akreditasi puskesmas dan juga pelayanan publik lainnya,” ujarnya.

Kunjungan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Maybrat itu diterima Kepala Puskesmas Ayamaru Selatan, Merry Yanti Lemauk bersama staf puskesmas.

Merry Yanti Lemauk mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Maybrat yang terus berkomitmen memberikan dukungan sarana komunikasi melalui pembangunan jaringan WiFi gratis didaerahnya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala dinas kominfo bersama pihak kontraktor yang sudah melakukan survei ke puskesmas kami. Karena selam ini kami di puskesmas ayamaru selatan mengalami kendala dijaringan Internet . Kemudian dalam waktu dekat juga kami puskesmas Ayamaru selatan diadakan akreditasi puskesmas,” ungkapnya.

Merry Yanti Lemauk berharap Dinas Kominfo melaksanakan pekerjaan jaringan wifi secepatnya guna menjawab kebutuhan kami di puskesmas Ayamaru Selatan mulai pelaporan, persiapan akreditasi puskesmas dan juga kebutuhan lainya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *