BeritaDaerah

Gara-gara Habis Token Listrik Pegawai Kantor Desa Tabuyung Tidak Bekerja

×

Gara-gara Habis Token Listrik Pegawai Kantor Desa Tabuyung Tidak Bekerja

Sebarkan artikel ini
Kantor Desa Tabuyung yang tampak gelap karena kehabisan listrik (kiri) meteran listrik (kanan) Foto Yudistira/TN

TEROPONGNEWS.COM, TABUYUNG – Kamis (09/05/2024) pagi pukul 09.00 Token listrik di Kantor Desa Tabuyung habis. Habisnya Token listrik ini terjadi hampir seharian penuh. Namun Belum ada respon dari PJ Desa Tabuyung (IM).

(AS) Penjaga Kantor Desa Tabuyung mengatakan tidak seperti biasanya token listrik habis seperti Ini. “Sudah lama saya menjaga Kantor Desa Tabuyung ini mati selama ini, biasanya kalaupun mati disebabkan oleh tumbangnya tiang PLN , Ujarnya (AS) Kepada Wartawan Kamis (09/05/2024).

Akibat mati listrik selama hampir seharian tersebut membuat kegiatan di Kantor Terganggu bahkan beberapa orang masyarakat yang datang kekantor Desa karena ada keperluan terpaksa pulang kembali dan tak dapat dilayani staf kantor karena padamnya listrik.

(As)”Saya sudah coba meminta kepada PJ Desa Tabuyung (IM) uang untuk membeli token listrik, namun PJ Desa Tabuyung menjawab” Saya tidak punya uang lagi untuk membeli token listrik kantor ini” Ujarnya PJ Desa Tabuyung menirukan ucapan Kepala Desa Tabuyung kepadanya.

Hasil pantauan wartawan nampak sejumlah pegawai Kantor Desa Tabuyung duduk-duduk sembari bercanda dan berbincang. Sebagian dari mereka terlihat ada juga yang membaca koran dan aktifitas lainnya untuk mengisi waktu karena tidak dapat melakukan apapun dengan padamnya listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *