Parlementaria Raja Ampat

AHY Lantik AFU Pimpin Demokrat Papua Barat Dua Periode

×

AHY Lantik AFU Pimpin Demokrat Papua Barat Dua Periode

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati, SE, saat mengibarkan bendera Pataka Partai demokrat. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) sebagai Ketua DPD partai Demokrat Papua Barat.

Pelantikan tersebut dilakukan secara virtual bersamaan dengan pelantikan ketua dan pengurus DPD partai Demokrat provinsi Bali, Jumat (25/3/2022).

Ketua DPD partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati, SE, saat mencium bendera Pataka Partai demokrat. Foto Wim/TN

AFU sapaan akrab Abdul Faris Umlati, kini telah memimpin Demokrat Papua Barat selama dua periode.

Faris Umlati dalam sambutanya menyatakan bahwa saatnya partai Demokrat bangkit untuk kejayaan bangsa Indonesia.

“Untuk itu di tahun 2024, Demokrat Papua Barat akan menggerakkan mesin partai guna memenangkan pemilihan umum, sekaligus mengulang kembali kejayaan partai yang pernah dipimpin bapak SBY selama dua periode,” ujar AFU dihadapan para kader dan simpatisan partai Demokrat Papua Barat.

5028
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakannya, sebagai ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, dirinya mengajak seluruh kader partai Demokrat di seluruh Indonesia, khususnya di Papua Barat untuk merapatkan barisan kobarkan semangat, menuju 2024 Demokrat menang.

“Sebagai ketua DPD Demokrat Papua Barat, saya himbau kepada seluruh kader partai Demokrat, mari, saatnya kita tunjukan eksistensi kita, dimana partai ini pernah memimpin bangsa ini selama dua periode,” imbuhnya.

Ketua Umum DPP partai Demokrat, Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) mengatakan melalui pelantikan pengurus DPD Papua Barat dan Bali ini, dirinya menangkap energi positif dan juga semangat yang luar biasa dari para pengurus yang baru dilantik dan juga kader dimanapun berada. Dalam hal ini, Partai Demokrat harus bekerja keras dari sekarang.

“Saya berharap mulai besok pagi kita sudah bicara masa depan dan tujuan yang akan kita capai, jangan lihat lagi kebelakang. Oleh karena itu, saya mengimbau dan menginstruksikan kepada seluruh kader dan jajaran mari dukung para Ketua DPD serta para pengurus yang baru dilantik, agar sukses. Karena kalau sukses tentu kita akan bahagia bersama,” tegasnya.

AHY berharap kedepannya para kader dan pengurus yang baru, dapat bekerja keras untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Musyawarah daerah sudah selesai dan sudah terpilih pengurus baru. Jangan lagi menoleh ke belakang, lihatlah ke depan dan tingkatkan solidaritas untuk memenangi Pemilu 2024,” terang AHY.

Ditegaskannya bahwa kader partai Demokrat harus bekerja keras mulai sekarang dengan memastikan mesin partai bergerak dengan maksimal dan efektif guna menyukseskan dan memenangi Pemilu 2024.

Ia meminta kader dan pengurus Demokrat di Papua Barat agar mendukung kerja dan langkah politik Ketua DPD agar sukses pada pemilu mendatang.