BeritaDaerahParlementaria Raja Ampat

Pembukaan Rapat Paripurna RAPBD 2024, AFU Sebut DPRK Raja Ampat Segera Tempati Kantor Baru

×

Pembukaan Rapat Paripurna RAPBD 2024, AFU Sebut DPRK Raja Ampat Segera Tempati Kantor Baru

Sebarkan artikel ini
Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati saat menyampaikan sambutan dalam rangka pembukaan Rapat Paripurna Pembahasan RAPBD Raja Ampat Tahun 2024, Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE. M.Pd menyampaikan dalam kurun waktu yang tidak lama lagi DPRK Raja Ampat segera menempati kantor barunya.

Hal ini disampaikan Bupati Raja Ampat dalam sambutan pembukaan rapat Paripurna keempat masa sidang kedua dalam rangka Pembahasan materi Perda tentang RAPBD Kabupaten Raja Ampat tahun anggaran 2024 di Gedung Pari Waisai, Senin (27/11/2023).

Dihadapan pada Anggota DPRK Raja Ampat, Forkopimda setempat dan tamu undangan, Bupati Abdul Faris Umlati mengatakan dalam waktu yang tidak lama lagi para wakil rakyat itu akan menempati gedung baru yang megah.

“Yah..mungkin dalam waktu dekat DPRK Raja Ampat sudah bisa menempati Gedung baru yang indah,” kata AFU.

Bupati Raja Ampat dua periode itu menyebut Kantor DPRK Raja Ampat yang baru dibangun itu akan menjadi cerita indah bagi bagi setiap orang yang datang dan pergi dari Kabupaten Bahari karena keberadaannya diatas bukit sehingga terlihat indah bilang dipandang dari laut.

5151
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pada kesempatan itu, Abdul Faris Umlati juga menyampaikan bahwa Kantor DPRK dan Kantor Distrik Waisai Kota yang sebelumnya dipalang oleh Keluarga Kome-Ajuan telah dibuka pada Senin (27/11/2023) siang.

“Tadi siang palang kantor DPRK sudah dibuka, kita berharap tidak ada lagi yang palang-palang,” ungkapnya.