BeritaDaerah

Asisten I Setda Kota Padangsidimpuan Buka Kegiatan Bimbingan Manasik Haji 2024

×

Asisten I Setda Kota Padangsidimpuan Buka Kegiatan Bimbingan Manasik Haji 2024

Sebarkan artikel ini
Asisten I, Pemerintahan dan Kesra setda Kota Padangsidimpuan, Iswan Nagabe Lubis membuka secara resmi kegiatan pembukaan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kota Padangsidimpuan tahun 2024, Senin (6/5/2024) Foto Yudistira/TN

TEROPONGNEWS.COM, PSP – Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes diwakili Asisten I, Pemerintahan dan Kesra setda Kota Padangsidimpuan, Iswan Nagabe Lubis membuka secara resmi kegiatan pembukaan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kota Padangsidimpuan tahun 2024 di Auditorium UIN Syahda Padangsidimpuan, Senin (06/5).

Dalam sambutannya, melalui Asisten Iswan Nagabe, Pj. Walikota Letnan Dalimunthe mengatakan menyambut baik kegiagan ini dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Bimbingan Manasik Haji ini.

Menurutnya kegiatan ini akan memberikan wawasan dan juga pengetahuan sikap dan prilaku dalam menunaikan ibadah hai yang baik dan benar, sehingga dalam pelaksanaan haji dapat berjalan lancar

“Manasik haji ini penting sekali untuk bapak ibu ikuti dengan baik, karena akan memberikan penjelasan dan gambaran bagaimana pelaksanaan haji yang akan bapak ibu laksanakan” ucapnya.

Kemudian, ia berpesan kepada narasumber agar menyampaikan materi manasik haji dengan sebaik-baiknya, agar mudah dipahami, dan kemudian memperbanyak praktek, seperti sai, melempar jumroh dan praktek lainnya.