Berita

Fun Walk Awali Kemeriahan Torang Creative & Ecotourism Festival 2024

×

Fun Walk Awali Kemeriahan Torang Creative & Ecotourism Festival 2024

Sebarkan artikel ini
Acara Fun Walk yang dilepas langsung oleh Asisten II kota Sorong, Thamrin Tajuddin.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Warga Sorong meriahkan acara Fun Walk dalam rangkaian Torang Creative & Ecotourism Festival 2024 yang digelar Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan (KPW) Papua Barat di halaman kantor walikota Sorong, Sabtu (18/5/2024).

Acara Fun Walk tersebut dilepas langsung oleh Asisten II kota Sorong, Thamrin Tajuddin. Rute yang dilewati mulai dari halaman kantor walikota Sorong, Maranatha, depan Aston, dan Kembali ke halaman kantor walikota Sorong.

Selain itu juga diadakan serangkain kegiatan lainnya yakni senam zumba dan pembagian door prize.

“Bank Indonesia yang merupakan mitra pemerintah daerah memberikan keuntungan terhadap program-program berbasis ekonomi dan pembangunan. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Indonesia yang sudah berinovasi sangat luar biasa,”ujar Thamrin.

Mewakili Pj. Walikota Sorong, Thamrin mengucapkan terima kasih kepada bank Indonesia dan seluruh lapisan masyarakat yang berpartisipasi mengikuti Fun Walk di pagi hari ini.

“Mudah-mudahan dengan program-program yang inovasi ini membuat kota Sorong semakin modern, dalam rangka membuat kota Sorong jadi yang termaju di tanah Papua,”harap Thamrin.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua Barat, Setian mengatakan bahwa kegiatan Fun Walk di pagi hari ini merupakan bagian dari kegiatan Torang Creative & Ecotourism Festival 2024.

“Terima kasih kepada bapak ibu semuanya yang telah hadir bergabung di dalam kegiatan Fun Walk. Harapan kami bapak ibu bisa turut meramaikan kegiatan festival kita di dua hari ini, dan terus menggunakan QRIS dalam bertransaksi,”kata Setian.

Setian menuturkan, proses pembayaran dengan menggunakan QRIS dapat mengurangi biaya transaksi, dan membantu mempercepat penyebaran pembayaran digital dan mendukung perekonomian, khususnya di kota Sorong, juga mendorong UMKM agar bertumbuh lebih lebih maju lagi.

“Tentunya dengan QRIS juga sangat memudahkan bagi UMKM dalam menerima pembayaran karena lebih efisiensi,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *