BeritaDaerahPemerintahan

Pj Sekda Maybrat Ferdinandus Taa Sidak ke Kantor Distrik Ayamaru, Kantor Distrik Tidak Terawat

×

Pj Sekda Maybrat Ferdinandus Taa Sidak ke Kantor Distrik Ayamaru, Kantor Distrik Tidak Terawat

Sebarkan artikel ini
Pj Sekda Maybrat Ferdinandus Taa Sidak ke Kantor Distrik Ayamaru, Kamis (25/4/2024), Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Penjabat Sekda Maybrat Ferdinandus Taa Maybrat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Distrik Ayamaru Kabupaten Maybrat Papua Barat Daya paska pelantikan Kepala Kampung di wilayah Ayamaru Raya.

“Hari ini ada agenda pemerintah yaitu pelantikan Kepala Kampung di wilayah ayamaru raya yang dipusatkan dihalaman Kantor Distrik Ayamaru kok Kepala Distrik tidak Hadir. Jadi, sidak ini bertujuan untuk memastikan kedisiplinan dan efisiensi kerja Kepala Distrik bersama staf di kantor distrik Ayamaru,” ujar Ferdinandus Taa, saat dikonfirmasi media ini melalui telepon seluler, Kamis (25/4/2024).

Selain itu, sidak ini bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah distrik serta pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat serta memastikan bahwa proses kerja berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan

“Inspeksi mendadak juga bisa menjadi kesempatan untuk mengevaluasi kinerja pemerintah distrik Ayamaru. Kami akan memanggil yang bersangkutan untuk dievaluasi,” terangnya.

Ferdinandus Taa berharap kepala distrik dan staf perlunya meningkatkan disiplin, efisiensi dan kualitas pelayanan publik di kantor distrik, terutama kehadiran para pegawai untuk bekerja. Keberhasilan lingkungan kantor juga diharapkan menjadi perhatian pemerintah Distrik.

“Kepala Distrik Ayamaru itukan katanya orang kepercayaan PJ Bupati Maybrat, dan dia adalah Alumni IPDN ko kenapa tidak masuk kantor melaksanakan Tugas. Kantor Distrik saja sudah rusak ada pohon yang tumbang tindih atap senk kantor, kantor Distrik yang nampak kotor karena tidak dibersihkan,” pungkasnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD