BeritaBisnis

Pegadaian Area Sorong Gelar Festival Ramadhan, Ada Aneka Kuliner Hingga Event Bernuansa Islami

×

Pegadaian Area Sorong Gelar Festival Ramadhan, Ada Aneka Kuliner Hingga Event Bernuansa Islami

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Sorong, Semmy Andries Paulus denga peserta lomba fashion show pada Festival Ramadhan 2024.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – PT. Pegadaian Area Sorong menggelar Festival Ramadhan 2024 di Happy Time Sorong, Jl. Ahmad Yani No.1, Kota Sorong, Kamis (14/3/2024). Kegiatan ini digelar mulai 13-28 Maret 2024.

Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Sorong, Semmy Andries Paulus mengatakan bahwa kegiatan Festival Ramadhan 2024 merupakan program nasional dan digelar di 73 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Semmy menjelaskan, untuk Area Sorong masuk di Kantor Wilayah (Kanwil) Manado. Di mana Kanwil Manado terdiri dari 6 area yakni Palu, Manado, Gorontalo, Jayapura, dan Sorong. Untuk area Sorong terdiri dari 3 Provinsi, yakni Papua Tengah, Papua Barat, dan Papua Barat Daya.

Suasana Festival Ramadhan 2024 di Happy Time Sorong. (Foto:Mega/TN).

“Kegiatan di Area Sorong dipusatkan di Kota Sorong. Acara hari ini ada macam-macam event, seperti street food & Gold Bazaar di mana melibatkan UMKM ibu-ibu yang menjual Takjil dan aneka kuliner lainnya. Kemudian ada kegiatan yang bernuansa islami. Kebetulan kita di sini ada dua event, ada lomba busana muslim dan lomba beduk sahur antar remaja masjid,”ujarnya.

Dalam Festival Ramadhan 2024 itu juga dirangkaikan dengan kegiatan seminar emas, memberikan santunan ke 20 anak yatim piatu, dan di event ini juga memperkenalkan produk-produk pegadaian yang berbasis syariah seperti Arrum Haji dan Arrum Safar.

5195
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Untuk peserta lomba ada kategori hadiahnya, yang juara 1 sekitar Rp3 jutaan, begitu juga juara mendapatkan Rp2 juta, dan juara 1 Rp1 juta, sampai harapan 6, baik itu lomba bedug sahur maupun fashion Show.”ucapnya.

lomba-lomba tersebut bertujuan agar pemuda-pemudi bisa berinovasi di bidang seni yang berbasis islami.