BeritaBisnisKemanusiaanPendidikan

Aice Bangun Lapangan Serbaguna Sebuah Pesantren di Lombok, NTB

×

Aice Bangun Lapangan Serbaguna Sebuah Pesantren di Lombok, NTB

Sebarkan artikel ini
Produsen es krim, Aice membangun lapangan serbaguna di sebuah pesantren di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Produsen es krim, Aice membangun lapangan serbaguna di sebuah pesantren di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Fasilitas pendukung pendidikan bagi siswa-siswi Pondok Pesantren Babussalam ini merupakan bagian dari komitmen Aice dalam menghadirkan keceriaan bagi masyarakat melalui program berkelanjutan 15 Hari Aice Berbagi Sehat.

Sebelumnya, Aice juga turut serta dalam pembangunan kembali Pondok Pesantren Babussalam pasca gempa Lombok tahun 2018. Kemudian tahun 2022, Aice memberikan dukungan berupa fasilitas pendidikan bagi para siswa-siswi seperti tas, tempat alat tulis, hingga sembako di pesantren tersebut.

Pembangunan lapangan serbaguna yang diresmikan beberapa waktu lalu ini menjadi bagian dari CSR dari Aice Group CEO Foundation, yang bertujuan untuk menghadirkan fasilitas pendukung kegiatan bagi para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam.

Jason selaku Chief Brand Officer Aice Group menyebutkan bahwa pembangunan lapangan ini menjadi perhatian Aice dalam memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam.

Selain itu, hal ini juga sejalan dengan komitmen Aice untuk menyebarkan keceriaan, kebahagiaan, serta mendukung gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

5214
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dengan dibangunnya lapangan ini, diharapkan siswa-siswi hingga masyarakat sekitar bisa semakin giat berolahraga.

“Pembangunan lapangan serbaguna ini menjadi salah satu bentuk berkontribusi Aice bagi masyarakat. Aice sebelumnya melihat bahwa lapangan ini menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh sekolah serta para siswa yang ada di sana. Dengan adanya lapangan serbaguna ini, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan maksimal terutama untuk mengasah kemampuan serta menyalurkan hobi mereka. Dengan ini, Aice berusaha memompa semangat kita semua untuk mengejar impian. Lapangan ini nantinya bisa digunakan untuk memfasilitasi kebutuhan para siswa untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, dimana lapangan ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga seperti sepakbola, voli, atau kegiatan lainnya” ujarnya dalam keterangan pers.

Mujahidin, M.Pd, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Babussalam, mengatakan senang dan menyambut baik dukungan dari Aice ini.

“Kebutuhan anak-anak di pesantren kami sangatlah beragam, mulai dari pendidikan, pembinaan, serta sarana dan prasarana yang memadai untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Dengan adanya dukungan yang Aice berikan kepada kami ini, tentunya akan sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Mujahidin.

Aice juga turut mendukung akses dan fasilitas pendidikan bagi siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam, dengan memberikan papan tulis sebagai perangkat pendukung kegiatan pembelajaran, bola sepak dan bola voli untuk menunjang kegiatan olahraga, serta kasur, kipas angin, dan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para siswa-siswi di sekolah tersebut.

“Dukungan serta turut andil yang telah dilakukan oleh Aice ini, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan di Indonesia. Komitmen Aice adalah selalu untuk  berperan aktif dalam berbagai inisiatif sosial dan lingkungan ini. Aice ingin menciptakan dampak positif, terutama dengan menyebarkan semangat sehat, serta keceriaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.” tutup Jason.